RSS

Setelah Lebih dari 2 Bulan, Kipas Radiator Datang, Akhirnya Ninja 250 Saya Beres Juga

07 Sep
Setelah Lebih dari 2 Bulan, Kipas Radiator Datang, Akhirnya Ninja 250 Saya Beres Juga

Setelah dua bulan menunggu kipas radiator yang tidak kunjung tiba, akhirnya Kamis lalu (4 September) sebuah pesan WhatsApp tiba ke ponsel gw. Bagian servis Kawasaki Cengkareng mengabari kalau kipas radiator sudah dipasang sehingga motor gw sudah bisa diambil.. HOREEE, gw langsung jingkrak-jingkrak *bohong*

Jumatnya (5 September) pagi-pagi baru deh gw ambil si Ninja merah. Eh taunya ada orang rada oon (entah, lebih mirip orang stres sih. Atau.. mungkin dia lelah..) yang tiba-tiba SKSD adek gw, manggil adek gw Valentino Rossi (WTF padahal ngga ada mirip2nya, ada juga adik gw ya mirip gw keleesss) dan meracau ngomong hal2 geje (gw nggak denger, soalnya berisik, namanya juga di dalam bengkel). Akhirnya itu orang diusir sama mekanik, wkwkwkwk ada-ada aja. Jangan2 maho nyasar kali ya.

Ngobrol-ngobrol bentaran sama mekanik dan mbak yang terima konsumen yang mau servis motor, akhirnya gw bawa lagi si Ninja merah. Rada kotor, tapi mending sih dibanding minggu lalu pas gw jenguk, soalnya dilap sama si mekanik. Kasih uang rokok, gw cabut dah ke tempat kerjaan, naek Ninja. Sekalian ngetes apakah kipas radiator sudah bekerja dan masalah overheat sudah hilang atau nggak.

Syukurlah, kipas bekerja dengan baik sehingga motor nggak mengalami overheat. Sesuai dugaan jadi masalahnya di kipas radiator aja ternyata. Pulangnya gw ke bioskop utk nonton Lucy (Scarlett Johansson jangan dilewatkan cuyyy) dan habis itu, jam 12 malem si Ninja gw cuci di tempat cuci motor 24 jam daerah Puri (gw sering cuci sini malem2, sepi sih soalnya, jadi langsung dikerjain)

Besoknya Ninja langsung gw sesi foto, untuk dijual. Sedih juga sih tapi yaaa sudahlah. Gw berharap ke depannya aftersales Kawasaki lebih baik lagi yaaa, jangan sampai ada inden sparepart berbulan-bulan kayak gini lagi.. Soalnya kalau nanti ada Ninja ZX250 versi 4 silinder mungkin gw bakal balik lagi ke klan Ninja wkwkwkwkwkwk…. yah apapun itu, besar harapan gw agar Kawasaki memperbaiki 3S mereka, terus terang ini kelemahan mereka.. Konsumen Kawasaki itu rata-rata setia loh (gw aja sudah 3x berturut2 ambil motor Kawasaki, semuanya warna merah pula) jangan sampai dikecewakan lah.

Sekian dan terima kasih😀

10351648_10204744348828999_4532719395883638229_n

 

 

 

 

 
3 Comments

Posted by on 7 September, 2014 in Berita Motor

 

Tags: , , , , , , , , , ,

3 responses to “Setelah Lebih dari 2 Bulan, Kipas Radiator Datang, Akhirnya Ninja 250 Saya Beres Juga

  1. Ray Oktorico

    7 April, 2015 at 9:08 pm

    bro, dulu beli kipas radiator harganya berapa ? ane juga kena problem yang sama nih

     
    • indrarosalia

      7 April, 2015 at 9:41 pm

      Waduh saya sih gratis bro, soalnya masih garansi, motor belum setahun dibeli soalnya..

       
  2. Aul

    12 June, 2015 at 3:14 pm

    waduh, saya juga mengalami hal yang sama, kipas radiator mati, kemarin baru di klaim mudah2an bisa cepet, orang bengkel prediksi sekitar 1 bln

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: